| 
Kami memberikan jaminan garansi                                   untuk 
    semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua    
produk    yang anda beli                                 dari kami    
dilengkapi    dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi /  
Invoice    dari  kami. Perhatikan                                  
jaminan garansi      yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi  
Sales Consultant                                      anda.
 
 Syarat Umum Garansi
 
Batasan GaransiUntuk
  produk-produk yang termasuk dalam    batasan garansi, maka   pembeli  
akan menikmati                                        jaminan   garansi 
 spare-part dan jasa serviceUntuk peralatan perangkat 
keras  Hardware , kami menjamin semua      peralatan komputer           
                           yang dibeli      sesuai dengan spesifikasi 
akan  bekerja secara baik dan bebas dari      kerusakan. kami tidak  
bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan      akibat design dari  
manufaktur.Untuk pembelian komputer 
yang  tidak dilengkapi dengan software      original, maka kami         
                             tidak      bertanggung jawab terhadap 
legalitas  penggunaan software. Tanggung jawab      sepenuhnya          
                            berada dipihak    pembeli.   Kami 
menyarankan kepada  semua pelanggan untuk selalu                        
                   memakai software original untuk  kemudahan   dan  
support  yang didapat  sekaligus untuk                                  
        menghindari  tuntutan hukum dari pemilik hak cipta  dari   
masing-masing   pihak. 
 
Jadwal Kunjungan TeknisiGaransi
 tidak  berlaku untuk produk-produk yang habis    terpakai   misalnya 
tinta,  belt,                                        disk, CRT,   
baterai,  cleaning service dan lain sebagainya.Garansi tidak berlaku 
apabila  pembeli dengan sengaja / tidak sengaja      merusak segel      
                                garansi yang      tertempel pada setiap 
produk  yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku                         
                  untuk kejadian-kejadian berikut  ini: 
Kerusakan
 akibat bencana alam  (gempa,  kebakaran, banjir, petir,      dll) huru 
hara, gigitan atau   tindakan-tindakan binatang, tegangan      listrik 
yang tidak stabil,   kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh,      
terkena air/cairan kimia  dll)Pengurangan atau penambahan  peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD Telah diperbaiki personal yang  bukan staff BMDMerubah atau memodifikasi  peralatan yang ditanggungTransportasi atau instalasi ulang  yang salah.Kerusakan akibat dihubungkan  dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronisTerkena serangan virusKesalahan instalasi softwareDisk drive dan sejenisnya yang  terganggu karena kotorPemakaian  disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai  (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)LCD dengan dead pixel <5 pixel 
 
Pembelian Luar KotaUntuk
 kunjungan  service, buatlah perjanjian dengan    bagian   penjadwalan. 
Kami  melayani                                        kunjungan   
service dari  jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga    Jum'at. 
silakan                                        hubungi Technical    
Support kamiBila anda memiliki 
keperluan  khusus dan menginginkan kunjungan      diluar jam kerja      
                                di atas, kami juga      dengan senang 
hati untuk  melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus                    
                       ini ada biaya tambahan yang akan      dibebankan.
 Kami akan melayani 
panggilan  kunjungan secepatnya. Standard      panggilan jadwal 
kunjungan                                      kami      adalah dibawah 2
 x 24 jam kerja.  
 
KonsultasiUntuk
 Anda yang  membeli dari luar kota, jangan kuatir    kami juga   
memberikan jaminan                                      pada    semua 
produk   yang Anda  beli. Bila terjadi kerusakan, silakan  hubungi   
kami  untuk   bantuan  teknisatas saran dari technical 
support  kami atau bila setelah bantuan      teknis kondisi             
                         barang tetap tidak      berfungsi, maka silakan
 kirim  kembali barang yang Anda beli ke                                
           kantor kami. Nantinya biaya pengiriman      kembali barang 
yang sudah  kami perbaikan                                          akan
 menjadi  tanggungan kami untuk menjamin garansi dan   kualitas    
produk yang  kami                                     jual   adalah 
baik.  Aman  bukan ? 
 
Untuk
  konsultasi, anda silakan    datang   ke tempat kami atau hubungi staff
  teknisi kami.   Seluruh    customer  kami  tidak akan dikenakan biaya 
 untuk segala  konsultasi ini.     Namun  untuk  memperlancar pelayanan 
 sangat mengharapkan  Anda    mempersiapkan  segala  data dan informasi 
 yang dimiliki sebelum     menghubungi kami.  Data-data  tersebut al. No
  seri komputer, rincian     permasalahan,  software yang  digunakan,  
setting yang mungkin ada dan    bila   memungkinkan, Anda berada   
didepan komputer saat Anda menelepon    kami.   Bila Anda ragu, angkat  
 telepon dan hubungi kami saja,    selanjutnya   biarkan staff kami yang
   menuntun Anda. |